RASPIBERRY PI VS RYZEN MINI BOARD PC APU VEGA 11

Ryzen vs Raspiberry PI adu board PC mini

Axiomtek mengumumkan komputer single-board embedded (SBC) baru bulan ini yang dikenal sebagai CAPA13R. Dengan faktor bentuknya yang ringkas, papan ini cocok untuk bersaing dengan Raspberry Pi dan melakukannya dengan senjata rahasia utama: AMD Ryzen APU.
Dengan APU AMD Ryzen V1807B atau Ryzen V1605B tertanam, CAPA13R menawarkan grafik terintegrasi, yang membuatnya ideal untuk aplikasi yang lebih intensif secara grafis, seperti rendering 3D dan perekaman video. Dengan Ryzen V1807B, pembuat mendapatkan akses ke grafis AMD Radeon Vega 11, sedangkan Ryzen V1605B hadir dengan grafis Radeon Vega 8 yang lebih rendah. Ryzen APU juga memberikan dukungan CAPA13R hingga 16GB RAM menggunakan satu DDR4 SO-DIMM.
CAPA13R SBC berukuran 3,5 inci, yang sebanding dengan faktor bentuk Raspberry Pi. Ini memiliki dukungan Ethernet secara default, tetapi Anda dapat meningkatkan perangkat untuk mendukung konektivitas nirkabel dengan adaptor yang tepat.
CAPA13R memiliki dua slot M.2: satu M.2 Kunci E dan satu M.2 Kunci B. Anda dapat menggunakan slot E untuk modul nirkabel seperty wifi dan egpu, sedangkan slot B dicadangkan untuk kartu penyimpanan. 
CAPA13R memiliki beberapa opsi untuk menampilkan output juga, dengan dua port HDMI, satu DisplayPort dan satu antarmuka LVDS. Unit ini membutuhkan catu daya 12V . Untuk informasi spesifikasi lebih lanjut,Anda dapat memesan CAPA13R dari situs web Axiomtek sekarang dengan harga yang dirahasiakan. 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "RASPIBERRY PI VS RYZEN MINI BOARD PC APU VEGA 11"

KOMENTAR TIDAK BERNADA SPAM APABILA ADA YANG BERNADA RUSUH AKAN DI HAPUS

Usahakan membaca sampai selesai

saat hidup membuatmu harus berfikir, maka saat itulah waktu membuatmu jadi lebih dewasa

About Me

My photo
afrika, simbabwe, Costa Rica
Not Found Eror 404